Meraih Omset Milyaran melalui Shopify

Belajar dari Triadi Kosasih di SB1M : Meraih Omset 100 Juta Sehari dari Dropship Internasional melalui Shopify

Foto Bareng Triadi Kosasih
Salah cara sukses dalam dunia internet marketing adalah dengan menjalankan bisnis dropship. Mungkin sebagian dari Anda masih belum paham apa itu dropship. Dropship merupakan bisnis online yang menyenangkan untuk dijalankan. Ada beberapa hal mengapa dropship

Ada beberapa alasan mengapa dropship menjadi pilihan banyak orang untuk menjalankan bisnis :

  • Anda tidak perlu bersusah payah untuk melakukan stock produk untuk dijual ke customer. Yang Anda lakukan adalah tinggal menjual produk saja.
  • Selain risikonya kecil, waktu Anda menjadi sangat fleksibel. Anda bisa menjalankan bisnis online dropship darimana pun, asal ada jaringan internet dan alat komunikasi untuk mengecek orderan dari customer.

Nah, ingin tahu lebih lanjut tentang apa itu dropship dan bagaimana menjalankan dropship secara internasional dan bagaimana meraih sukses dalam menjalankan dropship, silahkan saksikan video berikut ini :

Video di atas merupakan video rekaman dari materi yang disampaikan oleh Triadi Kosasih di kelas SB1M pada hari Kamis, 9 November 2017.

Foto di atas menunjukkan bahwa banyaknya orang yang antusias ingin belajar tentang dropship dan internet marketing di SB1M. Ini menunjukkan betapa banyak orang ingin meraih omset 100 juta sehari dari dropship internasional melalui Shopify.

Rekan-rekan juga dapat belajar lebih lanjut tentang dropship internasional dan materi-materi lainnya di SB1M, seperti : Membuat Web Profesional, Toko Onlie, Affiliate Marketing, Search Engine Optimization (SEO), Facebook Ads, Email Marketing, Instagram Marketing, Google Adsense. Sampai kapan belajarnya ? Seumur hidup dan sampai Anda mahir serta sudah mampu menghasilkan income yang besar.

Lalu bagaimana jika Anda berada di luar Jakarta ?

Bagi Anda yang berada di luar kota, Anda tetap dapat mengikuti materi belajarnya. Anda akan diberikan akses masuk untuk belajar secara online. Di situ Anda dapat belajar dengan mengikuti instruksi, baik yang secara tertulis maupun melalui video tutorialnya. Selain itu, Anda juga dapat bergabung ke grup WhatsApp atau Telegram di mana ada banyak mentor di grup tersebut sehingga Anda dapat bertanya segala hal yang tidak dapat dimengerti.

Namun, jika masih ragu untuk memutuskan belajar lebih jauh di SB1M, rekan-rekan masih dapat menikmati belajar gratis melalui tutorial yang secara gratis diberikan via e-mail dan juga video streamingnya. Dan rekan-rekan juga dapat mengikuti WORKSHOP untuk 3 kali pertemuan secara GRATIS yang membahas tentang 5 hal dasar internet marketing, affiliate marketing, dropship internasional, dan praktek membuat Web Profesional untuk pemula.*

Gimana, MAU ?

Silahkan saja daftarkan dengan mengklik logo free membership di bawah ini !

GRATIS AJA KOK PAKAI MIKIR ???

Meraih Omset 100 Juta Sehari dari Dropship Internasional melalui Shopify

SALAM SUKSES BAHAGIA,

SUPERINTERNETMARKETER

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares
error: Content is protected !!